Pages

Selasa, 21 Mei 2013

Maret Bulannya Nonton Film

       Ya gimana ga, ternyata setelah kuliat liat, bulan maret 2013 aku dah nonton film 3x. yang terakhir di akhir bulan maret tepatnya tanggal 30 Maret 2013, aku nonton Film Madre, sebelumnya aku dah baca sinopsis filmnya dulu, terus tertarik, maka aku meniatkan untuk nonton filmnya. kali ini tidak sendirian, karena bukan healing trip, aku ditemani oleh sepupuku (perempuan), dan sebelum makan kami makan ke sushi story dulu, resto jepang yang harga menunya terjangkau untuk mahasiswa. kami makan 2 porsi ramen dan 1 porsi sushi.


Favorite ku yang 16ribuan..kekeke


       Agenda hari itu sebenarnya adalah pengerat ukhuwah diantara sepupu, ya gimana ga,
kami sepupuan, kuliah di tempat yang berbeda, dikosan yang beda, aktivitasnya juga berbeda, walhasil kami jarang banget ketemu. setahun bisa dihitung pake jari. kekekeke.. setelah selesai makan, tercetuslah nonton film Madre. film yang diangkat dari novel Dee, yang judulnya juga Madre ini menarik untuk ditonton, dengan ide sederhana bagaimana menghargai warisan keluarga yang berupa biang nya roti, tapi ga cuma sekedar biang, karena ternyata bianya itu justru bisa menghidupi kehidupan banyak orang. hidup terarah, ga cuma bebas bebas aja, sebebas bebasnya hidup pasti akhirnya punya tempat untuk dituju. karena hidup ini juga bukan punya kita sendiri, banyak yang punya kepentingan terhadap hidup kita, meski kita sebatang kara. wow.. puas lah nontonnya.. 


Cover Buku Madre
Poster film nya Madre
 



      















        Karena penasaran dengan bukunya, finally ku baca bukunya madre, klo tips dari salah satu bloger favorite ku "Too Early", untuk mengantisipasi kekecewaan cerita novel yang diangkat ke film, sebaiknya nonton filmnya dulu, baru baca bukunya, dan setelah ku praktekkan woooooow, ternyata aku ga kecewa, dan merasa puas akan keduanya, baik film dan novel, karena kita akan dapat membedakan 2 karya yang berbeda, tapi tetap punya esensi serta menghibur. ini juga yang mempengaruhiku untuk beli novel Warm Bodies, yang sulit dicari di toko2 buku, karena dah penghabisan..


Cover Novel Warm Bodies

1 komentar:

  1. tiga film apa aja ya?? warm bodies, jack the great slayer ma madre??

    BalasHapus