Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Have To Go Home –Some Kilos Gone – Old Place But Still New Conditions






House on Hilltop Farm


 
                Yeeeeeaaaaay akhirnya bisa posting tulisan lagi, emang sih, terakhir posting tgl 22 mei 2013, itu juga seinget aku detik2 aku dah harus mudik yang ga pake arus balik. Tgl 22 masih nge-donlot di warnet langganan, tgl 23 ujian mini pendadaran bahasa inggris. tgl 2 Juni harus pulang.. peri hutan sudah bwt tulisannya ttg kemudikan ku, what a wonderful write  (klik disini).


                Aku harus pulang krn untuk menjemput nafkah, sebelum pergi aja karna stress, aku kehilangan beberapa kilo. Dari 45 kg, jadi 43kg. Pulang ke rumah itu sesuatu hal yang berat karna harus memulai semuanya lagi dari awal. Harus meninggalkan Jogja yang sangat  nyaman, sahabat2, kawan2 dan lainnya.. tapi beginilah hidup harus berputar sesuai dengan sekenario Alloh.


                Aku pergi untuk menjalani takdirku di jalan yang Alloh buatkan untukku.


source of pic : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1UUweEdi2ExT8sXzzrdp6oybu66Ovp-Ej6ytGYwq0Q0oYv2whCKOSLLg9fYJ5K6gxU9TMqEpqJldUTVmOWHNidpsYNYB_eER5ZaVv6iGM4IUJ47RVN9XjNfT2xJg96wclBYZZOUUKDfpO/s220/cartoon_house.gif

1 komentar:

  1. "Since it's your own life, you
    must have responsibility for your life”
    *gitu kata burning ^^ goodluck di kampung halaman ya..

    BalasHapus