Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

bahagia itu..

New Sister And Her Family – New Solid Gang (I Think ^0^) –
How Close We Were In The Limited Time –
I called it new happy family



Sebelum aku mudik, aku menjalin hubungan sangat special dengan seorang saudari, awalnya perkenalan kami formal saja, sebatas kakak angkatan dengan adik angkatan. Tapi karena qta punya banyak kesenangan dan favorite yang sama akhirnya itu yang mendekatkan aku dan dia, sekaligus, 2 saudaraku lainya. Peri Hutan dan si Lumba2.

Aku menggambarkan dirinya sebagai Kerang. Aku dulu berfikir sebelum mengenalnya bahwa dia anak yang moody dan agak sulit untuk berkorban, ga maw keluar dari zona comfort-nya. Makanya aku sebut dia kerang, keras diluar, sulit berpindah tempat, bosan menunggu katupnya terbuka.

Tapi itu penilaian sebelum aku kenal, setelah aku kenal lebih lanjut, woooooooooow..
Definisi kerang tetap ku pakai, tapi aku melihatnya dengan arti yang lebih luas. Ternyata, dia kerang yang special. Dia anak yang terbuka, dia sangat berhati-hati dalam memilih karena dia pikir ga semua orang bisa menerima dirinya, ketika sudah klik, maka dia akan terbuka, dan dia menunjukkan betapa hangat hatinya dan dia punya banyak kejutan. Seperti kerang, klo kita tunggu dia membuka katupnya, ada mutiara yang tersembunyi sangat cantik. Dan perasaan qta pada saat melihatnya, wow amazing. Ibarat main games ikan di laut, apa ya nama judul gamesnya aku lupa, klo qta bisa nge-klik mutiara didalam kerang yang terbuka qta dapat bonus gede.. kekekekeke.. itu mungkin perasaan yang aku rasakan.

Kegemaran kami banyak kami senang dengan Running Man, variety show lainnya, film, drama, music, kegiatan sholihah lainnya, masak (of course, dia salah satu guru masakku setelah si lumba2), hunting tempat2 makan yang enak dan seru.

Yang paling menggembirakan adalah dia juga mengenalkan keluarganya pada kami, genk 579 (nama genk ini belum resmi, krn blm ada rapatnya, wkwkwk).. dy punya 2 orang adik yang lucu dan dengan karakter yang unik. Aku pernah menjemput adiknya pulang sekolah. Adiknya masih kelas 3 SD. Pemandangan luar biasa, klo sebelumnya aku pernah menjemput anak pulang sekolah pemandangan bajak laut di mobil jemputan. Kali ini aku menangkap pemandangan para romeo dan Juliet. Biasa naksir2an anak kecil, beberapa anak kecil cowok2 nyembunyiin tas temennya yang kubilang paranya emang cantik. Tas di oper2 kayak bola, disembunyiin, si cewek lari2 ngejar tasnya, ngambek2an. Wkwkwk.. romansa anak kecil..

Kami (genk 579) lumayan sering punya agenda masak bareng, ada 2 org chef, si lumba2 dan si kerang (bayangin kerang kayak jinni oh jinni, kekeke).. additional player si peri hutan klo pas kosong jadwalnya. Aku? Aku sebagai tim perkakas, alias nyuci piring dan ngebantu apa yang chef2 butuhkan..kekekeke

Begitu singkat agenda yang kita habiskan bersama, tapi entah mengapa begitu melekat dan rekat ikatan hati ini.. kuatkan ikatan hati ini YaAlloh..


3 komentar:

  1. geng 579 ?? setujuuuu........... ! sakjane aku juga dah pernah kepikiran nama itu mbak e... hehe

    aku suka dengan nama "kerang" itu.. beautiful.. miss u kakak... ^_^

    BalasHapus
  2. yeeeeeeeeeeeeey
    finnaly kamu komen
    kamu dah bs komen brarti dah slese kkn y?
    miss u juga adik.gomawo udah mw komen..
    ^0^

    BalasHapus
  3. udah kakak..... alhamdulillah dapet teman yang enak,, hehe...
    mbahas kerang lagi ya... rasanya, jadi merasa ada yang beneran ngenal aku slain kluargaku... hehehe... yang kukira aku merasa aneh dg aku sndr, jd gk lagi... bahagia...
    untuk sudah hadir dlm hidupku,, gomapseumnida.... ^_^

    BalasHapus